Lewat Facebook, Aplikasi Perjodohan Untung 5 Juta Dollar dalam Setahun

PEMBUAT APLIKASI bertajuk “Are You Interested”, Snap Interactive, telah sukses mengumpulkan keuntungan sebesar 5 juta dollar AS dalam setahun dari aplikasi perjodohan mereka.

Strategi bisnis yang mereka lakukan dengan cara beralih dari model pendaftaran gratis menjadi berlangganan, memanfaatkan sumber daya pengguna yang jumlahnya sangat besar yang dimiliki situs jejaring sosial Facebook.

“Kami terus mendapatkan pertumbuhan pendapatan sejak kami memperkenalkan model berlangganan,” kata Cliff Lerner, Chief Executive Officer Snap Interactive, seperti dikutip dari AllFacebook, 18 Juni 2010.

Meski Snap Interactive bukanlah perusahaan pengembang aplikasi sebesar Zynga, akan tetapi mereka telah menunjukkan bahwa usaha kecil bisa dikembangkan di platform Facebook, dan tetap menguntungkan.

Sebagai informasi, selain dapat dimanfaatkan pengguna Facebook, aplikasi jodoh Are You Interested juga dapat digunakan oleh pengguna Myspace, Hi5, dan Bebo.
Lewat Facebook, Aplikasi Perjodohan Untung 5 Juta Dollar dalam Setahun Lewat Facebook, Aplikasi Perjodohan Untung 5 Juta Dollar dalam Setahun Reviewed by [ADMIN] on Friday, June 25, 2010 Rating: 5

1 comment:

  1. wow..menakjubkan.
    ternyata jejaring sosial ini memberikan keuntungan juga ya bagi para jomblower, hee "kidding"..


    oke sob, thanks infonya, sukses yaa.

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.