KASKUS Extension di Google Chrome!

Sebagai seorang KASKUSER, internet pastinya sudah jadi makanan sehari-hari. Apalagi di era serba digital seperti sekarang ini, siapa sih yang nggak tau apa itu Browser?

Bahkan mungkin Browser adalah software terpenting dalam komputer kita secara Browser sudah seperti pintu kemana saja yang menghubungkan kita dengan dunia! Etss tapi jangan salah.. ternyata banyak juga loh orang yang masih bingung saat ditanya apa itu “Browser” dan apa bedanya sama “Search Engine”. Coba deh nonton video Google ini, kocak gan!


What is Browser?



Nah Google si jagoan search engine, beberapa waktu yg lalu telah menciptakan inovasi baru yaitu internet browser dengan kecepatan dan stabilitas tinggi. Google menghadirkan Google Chrome, internet browser dengan fitur-fitur yang mengutamakan privasi pengguna tanpa mengurangi fungsionalitasnya.

Nih gan ane share beberapa keunggulan Google Chrome yang pastinya bakal bikin kita para pengguna internet (terutama KASKUSER) makin nyaman bergaul di dunia maya =


1. SPEED
Chrome dirancang untuk bekerja secepat mungkin : cepat dimulai dari desktop, memuat halaman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat!
A faster browser means faster browsing, setuju?

Cekidot videonya gan!

Spoiler for Chrome Speed Test:



2. SIMPLICITY
Web browser Chrome sangat sederhana, efektif, dan praktis dengan fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan, misalnya : user dapat “browse” dan “search” di Internet melalui kotak yang sama yaitu omnibox.

3. SECURITY
Chrome juga dirancang untuk menjaga keamanan user baik melalui perlindungan komputer terhadap virus, ataupun dengan incognito mode yang akan menjaga privasi user karena semua kegiatan yang dilakukan atau halaman yang dikunjungi selama browsing TIDAK akan terekam.

4. OTHER FEATURES
- Ada Google Chrome Extensions yang bisa bikin browser makin kenceng. Tersedia lebih dari 1,000 extension di Extension Gallery dan ada 8 Extension Indonesia yang beberapa diantaranya termasuk KASKUS.us, kompas.com, detikSport.com, dan 21cineplex.com. Untuk saat ini extension KASKUS akan memungkinkan agan untuk sekilas memantau Hot Thread dan Top Forum KASKUS melalui short cut dari Google Chrome.

Mau langsung install extension KASKUS di Chrome-mu? Langsung aja menuju TKP disini = - Personalisasikan Google Chrome dengan 8 Theme Indonesia yang khusus dirancang oleh selebritis Indonesia seperti aktris Dian Sastro, musisi Slank, kartunis Benny & Mice, artis graffiti Darbotz, dan masih banyak lagi.

- Chrome’s translate bar yang bisa otomatis mendeteksi bahasa apa yang digunakan dalam website dan akan nanya kalau-kalau kita butuh halaman tersebut diterjemahkan ke bahasa yang kita ngerti. Fitur ini didukung oleh teknologi Google Translate yang bekerja dalam 52 bahasa.

Dan inilah dia beberapa foto saat Grand Launching Google Chrome Indonesia hari Selasa, 24 Juni 2010 yang lalu di D’Gallerie Café.

Spoiler for Foto Saat Launching (agak BW killer):







Ssssttt.. Mimin juga diundang untuk jadi salah satu pembicara yang membahas kelebihan Google Chrome dan berikut komentarnya menanggapi KASKUS extension di Google Chrome:
“Kecepatan, stabilitas, dan fitur-fitur Google Chrome yang mengintegrasikan teknologi namun tetap mengutamakan privasi membuat KASKUS merasa harus ikut berpartisipasi dengan menjadi salah satu extension. Sebagai “The Largest Indonesian Community”, KASKUS percaya Google Chrome akan dapat mengakomodir heterogenitas para KASKUSER terutama untuk menunjang aktivitas Internet mereka secara lebih maksimal.”

Nggak salah lagi deh gan memang Google Chrome patut dicoba!!
KASKUS Extension di Google Chrome! KASKUS Extension di Google Chrome! Reviewed by [ADMIN] on Tuesday, June 29, 2010 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.