Mengecek Website Anda Yang Hancur Dan Rusak Di Browser Internet Explorer

Pernahkah anda melakukan pengecekan terhadap situs anda di beberapa browser contohnya Mac Os, IE 8 atau Internet Explorer berbagai versi, Mozilla FireFox, Opera, Google Crome, dan masih banyak yang lainnya. Ini adalah tips yang sangat penting karena anda dapat mengetahui di browser manakah situs anda mendapat tampilan gambar dan penggunaan kode yang bagus karena di setiap browser yang anda gunakan belum tentu situs anda akan mendapatkan tampilan dan kode yang user friendly karena setiap browser memiliki alogritma dan kode yang berbeda bagaikan air bersih dan air keruh yang sama berbentuk air tetapi memiliki tampilan yang berbeda. Di dunia browser yang paling populer adalah mozilla firefox dan Internet Explorer tapi sekarang sudah banyak browser-browser yang memiliki fitur dan fungsi yang terbaru jadi banyak pengunjung situs anda akan mengunjungi situs anda dengan berbagai browser yang tidak akan anda ketahui dan ini sangat penting untuk menyenangkan pengunjung anda dengan tampilan situs yang menarik dan tidak mengalami kehancuran saat dibuka oleh pengunjung anda yang akan membuat pengunjung situs anda beralih ke situs yang lainnya. Dan dalam artikel ini saya akan memberi tahu anda tentang tips untuk mengecek website anda yang hancur dan rusak di Browser Internet Explorer yang lebih dikenal dengan nama pendek yaitu IE 8.

Net Rendering Service

Net Rendering Service Adalah suatu layanan yang dikeluarkan oleh situs IpInfo.info yaitu suatu situs yang digunakan untuk mengecek website anda di beberapa browser apakah mengalami kerusakan pada gambar atau kode di berbagai versi browser dan masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh situs ini yaitu ia dapat mengecek Ip Address Anda dan itu sangat penting bagi anda terutama para Hacker untuk mengetahui GateAway koneksi internet anda maupun orang lain dengan perhitungan alogritma yang sangat membingungkan.

*Hasil yang akan ditampilkan oleh layanan NetRenderer pada situs anda jika berada pada browser yang anda inginkan.

Ini adalah tips sederhana yang mungkin dapat membantu anda untuk membuat situs yang profesional dan berkelas. Maaf jika anda mencoba mengecek situs saya ini juga sebenarnya situs ini cukup hancur pada bagian sidebar pada browser IE versi 7, Sangat hancur pada IE versi 6, Dan Super Hancur pada IE versi 5 jadi situs anda apakah memiliki tampilan yang lebih menarik dan berkelas ?? anda dapat memberikan saran dan komentar dan rasa kegembiraan anda dengan berbagai komentar atau pengetahuan kepada teman-teman yang lainnya.


Mengecek Website Anda Yang Hancur Dan Rusak Di Browser Internet Explorer Mengecek Website Anda Yang Hancur Dan Rusak Di Browser Internet Explorer Reviewed by [ADMIN] on Tuesday, March 30, 2010 Rating: 5

1 comment:

  1. net renderer nya cuma bisa buat cek IE aja ya, kalau crome dan mozilla bagaimana?

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.