Chat Invisible Facebook

Di situs pertemanan facebook ada fitur chat yang memungkinkan pengguna yang sama-sama sedang online saling berkomunikasi. Tetapi terkadang kita tidak menginginkan sedang terlihat online di facebook. Karena akan mengganggu waktu/ privasi kita saja. Agar kita terlihat chat invisible facebook (Tidak terlihat sedang online di fitur chatting) beginilah caranya:

1. Buka Facebook melalui browser lalu login dengan username dan password anda

2. Dari layar depan akun facebook, klik icon chat di pojok kanan bawah yang berlogo icon orang dengan lingkaran berwarna hijau.

3. Setelah itu pilih Go Offline. Dengan memilih Go Offline anda tidak lagi dapat melihat daftar teman-teman yang sedang online.

4. Agar anda masih dapt melihat rekan-rekan yang sedang online masuklah ke http://apps.facebook.com/appearoffline. Dari aplikasi Appear Offline ini anda dapat melihat teman yang sedang online meskipun anda terlihat offline oleh rekan-rekan anda.

5. Untuk memudahkan anda mengakses aplikasi Appear Offline, klik menu Bookmarks Appear Offline di facebook yang berada dibagian bawah.



SELAMAT MENCOBA...




Chat Invisible Facebook Chat Invisible Facebook Reviewed by [ADMIN] on Tuesday, November 03, 2009 Rating: 5

1 comment:

  1. btw kita juga bisa terlihat offline hanya u/ beberapa orang aja, atau oL u/ temen2 tertentu aja.. sebelumnya kita bikin listnya dulu di setting friend list.. baru deh go offline,\ di list temen yg pgn kita offlinin.. :)

    -salam-

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.