Ubah Status Facebook, Wanita Dibunuh Pacar

Update status hubungan di Facebook harus dibayar nyawa oleh wanita Inggris ini. Korban ditusuk dan dicekik sampai tewas oleh pasangannya setelah mengubah status hubungan di Facebook dari yang semula 'married' menjadi 'single'.

Dalam sidang kasus ini di pengadilan, jaksa penuntut menyatakan kalau tersangka Brian Lewis menikam korban, Hayley Jones dengan pisau dapur. Tindakan nekat itu dilakukan 10 hari setelah Jones mengubah statusnya di Facebook.
jenazah korban ditemukan oleh anak-anak pasangan ini. Dan kemudian, Lewis menyerahkan diri pada polisi.

Sebelum pembunuhan berlangsung, tersangka sempat curhat pada seorang temannya bahwa ia tidak tahan jika Jones akan berpindah ke lain hati. Tersangka juga sudah pernah mengancam akan membunuh korban jika meninggalkannya.

Pasangan ini memang tidak menikah, namun mereka saling menganggap sebagai suami istri. Tragedi tersebut bermula ketika mereka sering bertengkar terkait seringnya Jones mengutak-atik Facebook.

"Dia sering merahasiakan aktivitasnya (di Facebook), mencegah Lewis mengaksesnya dan juga mematikan komputernya. Ini sepertinya melukai hati tersangka," demikian keterangan dari jaksa penuntut Mark Evans.

Ubah Status Facebook, Wanita Dibunuh Pacar Ubah Status Facebook, Wanita Dibunuh Pacar Reviewed by [ADMIN] on Wednesday, September 02, 2009 Rating: 5

2 comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.