Holly Valance BUGIL Demi Tangga Lagu

BUGIL demi mendongkrak popularitas sering dilakukan model sekaligus penyanyi. Termasuk yang dilakukan Holly Valance agar single-nya kembali naik tangga lagu.

Mantan bintang Neighbours ini memilih tampil topless di halaman Twitter-nya untuk keperluan promosi single terbarunya, Super Star yang akan dirilis pekan depan.

Holly yang kini berkencan dengan striker Brighton & Howe Albion, Jonny Dixon, ini rela berbugil ria demi promosi lagunya. Bagi Holly ini, single pertamanya sejak 2003, ketika album keduanya, State of Mind bertengger di nomor 60.

Tentu saja, posisi di tangga lagu yang memalukan ini mengejutkan Holly, pasalnya single debutnya, Kiss Kiss pernah meroket di posisi 1.

Atau mungkin karena itulah, untuk mendongkrak posisinya, Holly rela berbugil bahkan benar-benar telanjang atau hanya mengenakan pelapir tubuh di video terbarunya.

Holly yang sebelum berpacaran dengan Dixon, sempat berpetualang dengan FrankMusik, dimana dia sempat menjadi bintang di CSI, Entourage dan Prison Break.





Holly Valance BUGIL Demi Tangga Lagu Holly Valance BUGIL Demi Tangga Lagu Reviewed by [ADMIN] on Friday, July 24, 2009 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.