Domain net, com, biz, info, us, org Gratis Dari Intuit (Update)

Hallo Blogger Semua .. Yooo Balik lagi di Blog gue yg Ancuur ini .. hehehe
ya kali ini gue mau membahas tentang Domain Gratis Dari Intuit, dah pada tau kan?? nah klo blm tau coba deh baca ini dulu -> Domain Gratis com, net, biz, info, us, org Dari Intuit

Nah udah pada baca kan artikel yg saya share link nya di atas?? klo sudah ya monggoh di baca lagi tulisan saya disini, ya domain ini 100% gratis, tp hanya gratis setahun saja, jadi setaun kemudian ya kamu bayar :p , tp bisa kok kamu transfer domain nya ke host lokal (biar bayar nya pake rupiah).. ok langsung aja deh pada inti nya. jadi pada saat daftar di intuit itu kan kamu di suruh pakai VCC .. nah buat kamu yang ga punya VCC jangan khawatir, klo kemarin masih bisa di bypass seperti cara yg sudah saya share juga disini, namun untuk saat ini bypass tersebut sudah tidak bisa. Namun jangan khawatir, disini saya mau memberi cara agar kamu bisa menikmati domain gratisan nya ini. hehehe


Pertama-tama kamu harus daftar dulu di intuit, Di sini
Untuk login Intuit Di sini

nah selanjut nya kamu masih sama ikutin cara2 seperti yg ada DISINI (KLIK).
setelah sampai di tahap masukan VCC, seperti gambar di bawah ini :

nah sudah sampai disitu, kamu kan ga punya tuh VCC nya,, nah jadi disini saya mau kasih tau apa apa aja yang harus kamu isi, walaupun kamu ga punya VCC tp kamu masih bisa menikmati domain gratisan dari intuit ini. langsung aja deh begini yang harus kamu isi :


Nama card = Isi Terserah
Number card = 4067424205414109
Exp date = 02/13
Security code card= 145

Nah sudah di isi kan?? yaudah klo sudah langsung deh di klik purchase. dan selamat Kamu Sudah berhasil memiliki domain Gratis Dari Intuit. Prok prok prok :p

Gampang kan?? oke cukup segitu aja yah, Semoga berhasil dengan Domain baru nya, hehehe , oh iya pasti banyak yg nanya nih, kenapa blog saya yg ini ga saya ganti domain nya jadi .com .net dll,, ya saya ga ganti karna males ah dari mula lg deh,, sayang dengan nama blog saya yg sekarang ( http://syarifonly.blogspot.com ) hehe dulu sempet ganti beberapa tahun, tp pas balik lg gunain domain dr blogspot makin turun traffic blog saya, makanya saya ga ganti domain untuk blog ini (mempertahankan Traffic dengan domain yg ini) .

oke segitu aja, semoga bermanfaat, jangan lupa di Klik IKLAN nya untuk ucarapan Terima kasih nya yah .. hehehe



Domain net, com, biz, info, us, org Gratis Dari Intuit (Update) Domain net, com, biz, info, us, org Gratis Dari Intuit (Update) Reviewed by [ADMIN] on Monday, July 09, 2012 Rating: 5

11 comments:

  1. mantab gan kmaren bypass kaga bisa di akses sekarang pake cara ente aku dapet dot net dan com lg tnk,,,,,,

    ReplyDelete
  2. @widi

    di klik juga dong iklannya wid .. hehehehe

    ReplyDelete
  3. gan ini benar2 100% aman gan? maaf sebelumnya.soalnya ragu sama yg gratisan mas.

    ReplyDelete
  4. udah gak bisa semua linknya... termasuk CVV dan ID cardnya... gak punya domain dewh aku... gagagaagagag.

    yang berbaik hati daftarin donk mazacrew.net

    ReplyDelete
  5. ERROR: Please double check the information you provided:

    * Credit Card Number --
    We were unable to authorize your credit card. Check the card number and try again, or use a different credit card.

    ReplyDelete
  6. yap. seperti nya memang sudah tidak bisa lagi, karna ada sistem yg sudah di perbarui. nanti klo sudah ada cara terbaru nya, bakal di post secepat nya. Thanks

    ReplyDelete
  7. http://indowebiz.com/v2/giveaway/

    Domain gratis .ASIA + Hosting 1024 MB cPanel

    ReplyDelete
  8. Lain x kalo Copas kasih link sumbernya, yg nemu trik ini kan Mas "Putra CyberArt-Crew"
    http://www.black4rt.us

    Bukan admin blog ini...

    ReplyDelete
  9. kalau sudah habis 1 tahun pake bagaimana sob?

    ReplyDelete
  10. @tu: kalau sudah habis setahun ya dibeli baru dunk

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.