Software Akuntansi

Software Akuntansi
Mungkin semua orang tidak semuanya mengenal apa itu " Software Akuntansi " , Mungkin sebelumnya saya akan mencoba menjelaskan sedikit "Apa itu Software Akuntansi ".
Akuntansi adalah seni dalam mengukur, berkomunikasi dan menginterpretasikan aktivitas keuangan. Dan Software atau program Akuntansi merupakan perangkat lunak (software) yang dibuat untuk memudahkan aktivitas dan pencatatan akuntansi dengan memanfaatkan konsep modularitas atas serangkaian aktivitas yang serupa ke dalam modul-modul spesifik seperti pembelian (Account payable), penjualan (Account receivable), penggajian, buku besar, dan lain-lain.(wiki)

Nah sudah tau kan sekarang apa itu "Software Akuntansi", Mungkin di INDONESIA ini sudah banyak sekali " Software Akuntansi " yang beredar, Tapi disini saya menemukan suatu produk yang memberikan fasilitas lengkap yang anda butuhkan untuk menjalankan usaha anda. Ingin tau produk apa itu? silahkan disimak yah.

Produk itu berasal dark Omega Accounting, Omega Accounting merupakan pengembang perangkat lunak dalam kategori bisnis dan keuangan, dan yang mempunyai produk premium yang juga bernama Omega Accounting. Omega Accounting memiliki fitur–fitur unggulan yang sangat dibutuhkan oleh semua bidang usaha. sehingga menjadikan anda lebih mudah mengawasi dan mengontrol semua jalannya perdagangan usaha anda. walaupun anda berada dilain wilayah dalam kota; anda berada diluar kota; anda berada diseberang pulau atau Negara tidak menjadi masalah serius, karena anda dapat melihat perputaran uang dan barang usaha anda secara langsung serta anda dapat mengambil keputusan secara cepat dan tepat.


Software akuntansi Omega Accounting kini menghadirkan begitu banyak fitur-fitur terbaru yang menggunakan teknologi terdepan dan yang telah menjadi trend global. Software akuntansi Omega Accounting menyebut keseluruhan dari fitur-fitur tersebut sebagai Software Online Akuntansi.

Software Akuntansi








Istilah yang diusung oleh software akuntansi Omega Accounting tersebut memang cenderung asing ditelinga kita, karena memang teknologi ini belum ada yang menggunakannya di Indonesia, dan hanya software akuntansi Omega Accounting yang pertama kali menerapkanya pada aplikasi akuntansi tersebut. Teknologi ini memungkinkan kita untuk mengelola secara langsung tentang aktifitas akuntansi usaha kita di berbagai cabang dan diberbagai kota, hanya menggunakan sebuah laptop ataupun komputer, dan pastinya dengan berbekal konektifitas internet apapun. 

Yah, Software Online Akuntansi yang dikembangkan oleh software akuntansi Omega Accounting, merupakan hasil dari dukungan teknologi ELSA, yaitu sebagai partner eksklusif penyedia jasa koneksi data. Dan percayalah, anda tidak akan menemukan teknologi seperti ini pada software akuntansi yang lainnya, khususnya di Indonesia.

Kelebihan lainnya pada fitur-fitur terbaru didalam Software Online Akuntansi yang diusung oleh Omega Accounting adalah adanya mobile approval, yang sangat memudahkan kita selaku pemilik usaha untuk memberikan keputusan langsung, dimanapun, dan kapanpun, ketika usaha yang kita kelola tersebut membutuhkan keputusan dari kita untuk menyetujui permintaan mengabaikan limit kredit secara online. Dan bahkan yang jauh lebih hebatnya lagi adalah, dengan menggunakan fitur-fitur terbaru dari software akuntansi Omega Accounting ini adalah, anda tidak perlu membayar biaya upgrade atau update, karena mereka memberikannya secara gratis tanpa ada batas waktu (life time).

Kenapa Anda Harus Memakai Produk Dari Omega Accounting ini?


Jika anda mengetahui kelemahan software akuntansi yang berbasis website, maka sudah pasti anda akan ketakutan sebelum memutuskan untuk membelinya, karena memang memiliki kelemahan keamanan yang cukup tinggi, yaitu mudahnya para hacker menyerang server anda, SQL Injection, pencurian data akuntansi secara besar-besaran, dan koneksi web server yang cukup sering down. Apakah anda mau mengalami hal seperti itu ? Yah, tidak ada seorang pun yang menginginkanya. Dan sekali lagi, hanya teknologi terbaru yang diusung oleh software akuntansi Omega Accounting lah yang bisa menjawab seluruh permasalahan itu.


Dengan menggunakan Software Online Akuntansi, anda juga dimudahkan didalam memberikan keputusan secara online, apabila cabang usaha anda membutuhkan persetujuan untuk mengabaikan limit kredit, dan mereka menyebut fitur ini dengan istilah mobile approval. Dan kelebihan lainnya yang tidak mungkin anda dapatkan pada software akuntansi yang lainnya adalah, fasilitas update atau upgrade secar gratis tanpa adanya batas waktu (life time). Dan sekali lagi, hanya software akuntansi Omega Accounting yang memberikan semuanya itu.


Untuk lebih jelasnya mengenai perbandingan atau informasi teknologi terbaru yang diusung oleh software akuntansi OmegaAccounting ini, bisa anda lihat melalui 2 video dibawah ini. Video ini merupakan video review oleh Kepala Jurusan Sistem Informasi Bisnis dari salah satu perguruan tinggi terkemuka di Surabaya.


Bagaimana ? Sangat menarik bukan teknologi Software Online Akuntansi ini ? Yah, sudah pasti siapapun sangat membutuhkannya, dan bahkan ada begitu banyak software developer berskala internasional yang sudah menggunakan teknologi tebaru ini, Software Online Akuntansi, yang merupakan trend global terbaru dalam kategori komputasi akuntansi.

Jika anda ingin mendapatkan software akuntansi OmegaAccounting yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru tersebut, silahkan anda membelinya melalui halaman Buy Online atau langsung mengunjungi website resmi mereka, dialamat www.omegaakuntansi.com . Dan Semoga informasi penting ini bermanfaaat bagi anda semuanya, dan terima kasih sudah bersedia mengunjungi blog ini.

Software Akuntansi Software Akuntansi Reviewed by [ADMIN] on Sunday, December 11, 2011 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.