Radio Streaming Murah Hanya Di EOSSWEB.COM

Radio Streaming Murah merupakan bahasan menarik dan patut menjadi perhatian di era modern seperti ini. Apa lagi pada tahun ini Radio Streaming sangat bermanfaat bagi pecinta musik khususnya pendengar radio. Radio Streaming dapat membantu kita mendengarkan siaran radio di seluruh dunia dengan menggunakan koneksi internet. Oleh sebab itu saya akan membahas tentang Radio Streaming Murah terbaik dan membahas tentang Radio Streaming tersebut.

Pengertian Radio Streaming

Radio Streaming adalah cara mendengarkan radio melalui internet. Radio Streaming yaitu teknologi yang dapat menerima serta mengirim informasi dari satu pihak ke pihak lain menggunakan alat yang dapat menerima aliran media streaming tersebut juga. Teknologi streaming ini menggunakan lossy audio codec, yaitu program komputer yang berfungsi untuk mengkompres audio maupun video berdasarkan data yang diformat melalui streaming suara ke radio internet. karena fungsi Radio Streaming tersebut sekarang banyak Situs penyedia Jasa Radio Streaming.

Cara Membuat Radio Streaming

Untuk membuat radio streaming ada beberapa cara. Yang paling terkenal adalah dengan menggunakan shoutcast.

Layanan radio streaming ini didukung secara resmi oleh shoutcast.com yang merupakan penyedia software streaming ternama di dunia untuk server berbasis linux dan windows. Dengan Shoutcast, Anda dengan mudah bisa mengelola streaming mulai mengecek statistik pengunjung dan masih banyak lagi.

SKEMA CARA KERJA RADIO STREAMING :

Output dari Mixer –> Line in Soundcard Komputer khusus untuk streaming –> Software WINAMP + Shoutcast DNS –> Internet –> Server Streaming (Gedung Cyber Jakarta) –> Internet –> Komputer Pendengar (via winamp, windows media player maupun HP).

Jasa Radio Streaming Murah

Setelah anda mengerti tentang penjelasan sekilas seputar Radio Streaming itu apa. Kali ini kita akan membahas tentang solusi yang tepat untuk memilih tempat pembuatan Radio Streaming Murah Terpercaya yaitu di Eossweb.com. Kenapa Anda harus menggunakan jasa streaming murah di EOSSWEB.com ?? disini akan saya jabarkan seputar EOSSWEB.com dengan fasilitas Radio Streamingnya.

Tentang Jasa Streaming EOSSWEB.com

EOSSWEB adalah salah perusahaan yang menyediaan jasa online seperti hosting, domain, radio streaming dan webdesain. Layanan yang disediakan oleh eossweb sangat murah dan terjangkau oleh semua kalangan dan termasuk mahasiswa dan pelajar dan menyediakan layanan-layanan gratis berbasis web.

Keunggulan Streaming EOSSWEB.com

1. Bebas biaya setup

EOSSWEB.com tidak memungut biaya tambahan lain untuk setup radio streaming Anda. Itu artinya Anda hanya membayar sewa streaming saja. Jasa instalasi GRATIS!!!

2. Garansi pasti online segera!

Tidak perlu menunggu lama. EOSSWEB.com mengelola servernya sendiri. Sehingga ketika ada order dan setelah pembayaran EOSSWEB.com terima, maka tidak perlu waktu lama radio streaming Anda akan EOSSWEB.com aktivasi. Kurang dari 10 menit!

3. Ditangani staf yang mengerti dunia broadcast

Radio online tidak jauh dari dunia broadcast. Diperlukan bukan cuma orang yang mengerti shoutcast dan linux saja, tetapi HARUS MENGERTI DUNIA BROADCAST.

Setidaknya orang yang mengerti dunia broadcast, dia harus tahu : sound system (audio mixing, equalizer, sound processor, audio limiter), player lagu, teknik broadcast. Anda perlu PROVIDER STREAMING yang memiliki staf seperti ini. Dan EOSSWEB.com mempunyainya!

4. Gratis Training dan monitoring berkala

Anda baru mengenal shoutcast radio streaming? jangan kuatir. EOSSWEB.com akan mentraining dengan menggunakan REMOTE DEKSTOP SOFTWARE. Anda cukup melihat di monitor Anda, dan EOSSWEB.com tinggal mengambil alih komputer Anda.

Mungkin Anda tidak sempat memantau radio Anda atau tidak sempat untuk membetulkan jika terjadi trouble. Anda tinggal sms kepada EOSSWEB.com dan kami langsung lakukan cek komputer Anda via remote dekstop. Dan layanan ini GRATIS!!

Paket Radio Streaming EOSSWEB.com

AutoDJ Radio Streaming Murah dan Live Radio Streaming Murah

Radio Streaming Murah dan Berkualitas Support Live DJ dan Auto DJ

Dengan Kemudahan yang diberikan radio streaming murah EOSSWEB.com anda tidak perlu bersusah payah membuat radio streaming, Karena semua peralatan akan dipersiapkan oleh penyedia jasa rado streaming termurah EOSSWEB.com. So, tak salah lagi Radio Streaming Murah Berkualitas ,terpercaya dan terbaik hanya di Radio Streaming murah EOSSWEB.com.

Radio Streaming Murah Hanya Di EOSSWEB.COM Radio Streaming Murah Hanya Di EOSSWEB.COM Reviewed by [ADMIN] on Monday, May 16, 2011 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.